HARI GINI NYARI KONTER BUAT NGISI PULSA ? WAH, UDAH GA JAMANNYA LAGI BRO... SEKARANG HP ANDA BISA NGISI PULSA SENDIRI BAHKAN NGISIIN HP LAIN. UDAH GITU, KITA DAPAT BONUS GEDHEEE....INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI.
DAFTAR SEKARANG... GRATISSSS
***JANGAN SAMAKAN DENGAN YANG LAIN***

KESAKSIAN YANG SUDAH MERASAKAN

bisnis pulsa yang tidak mungkin rugi



PulsaGram, atau www.pulsaGram.com merupakan Penyedia Bisnis Pulsa dan Layanan Pulsa Gratis. dalam melakukan bisnisnya web ini merekrut member untuk dijadikan sebagai agent PULSA ELEKTRIK.. Dalam kegiatan penjualannya mereka menggunakan sistem pulsa viral marketing.

Viral Marketing adalah Model bisnis yang merupakan perkembangan dari direct selling, yang menggunakan sistem member get member, untuk membangun jaringan pemakai. Viral Marketing juga merupakan sistem pemasaran yang telah digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar di dunia, seperti www.amazone.com.

Dan kini, dalam www.pulsaGram.com sistem ini digunakan, hingga anda memiliki kesempatan untuk memanfaatkan peluang di bisnis ini bagi peningkatan finansial Anda!!



Bagi sebagian orang Viral Merketing menyerupai Multi Level Marketing yang merupakan perkembangan dari direct selling. NAMUNKonsep Viral Marketing dijalankan dengan memberikan imbalan kepada konsumen, bila ia merekomendasikan kepuasan produk kepada konsumen berikutnya, tanpa ada kewajiban melakukan penjualan produk, tanpa ada kewajiban membina jaringan organisasi pemasaran.

Disamping itu ada yang mengatakan bahwa Viral Marketing itu Bukan MLM karena tidak ada sistem peringkat, tidak ada biaya pendaftaran, tidak perlu/tidak harus seimbang, tidak ada kewajiban hadir di pertemuan/seminar, dll. Dan juga Bukan Money Game: karena tidak ada biaya pendaftaran & tidak ada mark-up harga yang berlebihan (harga standar: sama dengan harga pasar)! melalui tempatnya pulsa bisnis voucher elektrik paling menguntungkan.

Sistem yang ditawarkan oleh www.pulsagram.com ini memiliki keunggulan seperti yang telah saya sebutkan disini. Namun yang paling menguntungkan adalah KEANGGOTAAN GRATIS, alias tidak ada initial fee untuk menjadi member seperti bisnis pulsa lainnya, selain itu juga, Deposit pulsa bebas tanpa batas minimal, Harga voucher elektrik pulsa PALING MURAH !, Sistem jaringan dan pemasaran pulsa MUDAH & FAIR, dan juga bonus yang cukup lumayan.

Apakah anda tertarik dengan bisnis yang ditawarkan www.pulsagram.com, jika iya jangan sungkan untuk, segera BERGABUNG DISINI



0 komentar:

Posting Komentar