HARI GINI NYARI KONTER BUAT NGISI PULSA ? WAH, UDAH GA JAMANNYA LAGI BRO... SEKARANG HP ANDA BISA NGISI PULSA SENDIRI BAHKAN NGISIIN HP LAIN. UDAH GITU, KITA DAPAT BONUS GEDHEEE....INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI.
DAFTAR SEKARANG... GRATISSSS
***JANGAN SAMAKAN DENGAN YANG LAIN***

KESAKSIAN YANG SUDAH MERASAKAN

Kesaksian Member PulsaGram.com


Kesaksian Member Pulsagram.com
KESAKSIAN
Ini baru namanya iseng-iseng berhadiah...bisnis yang mustahil rugi, tapi PASTI UNTUNGnya. harga Pulsa oke, transaksi CEPET banget, via SMS or YM sama-sama oke. Sistem bonus di Pulsagram menurut saya paling "soleh" dibanding bisnis lainnya yang sejenis, sekalipun mereka sudah booming dan besar, soalnya bonus Pulsagram bukan didapat dari hasil uang pendaftaran member baru. Kalo di bisnis pulsa model lainnya yang pakai biaya pendaftaran, seandainya mereka punya lima macam bonus, maka saya yakin bonus 1 s.d 4 nya didapat dari uang pendaftaran member yang baru bergabung. Tapi di Pulsagram, bonus murni dari hasil transaksi jual beli. So ga ada istilah "menghisap darah downline" di sini. Benar-benar BENAR Bukan MONEY GAME yang sesungguhnya.Hati-hati dengan program sejenis yang ditawarkan pihak lain, jangan2 Money Game berkedok jualan Pulsa (bagaimanapun dalihnya mereka, anda pasti tetap bisa menilai).Di PULSAGRAM Semua senang, semua menang, semua GRATISSS (kecuali deposit..he..he). Pokoknya jangan ragu, ayo join Pulsagram.

Dikirim tanggal : 2009-06-13,
Oleh : Dian Surgawiwaha - Tangerang
Email : s_wiwaha@yahoo.com

wah pulsa gram memang bisnis yang menguntungkan selain kita bisa beli pulsa sendiri dengan harga yang murah tapi kita juga bisa menjual pulsa na juga ke keluarga, ke teman teman ^^

Dikirim tanggal : 2009-06-13,
Oleh : boris spencer - jakarta
Email : spensdumz@yahoo.com

Soal kecepatan isi pulsa di pulsagram bagus. Harganya juga murah. Makanya gabung aja deh cepat-cepat.

Dikirim tanggal : 2009-06-13,
Oleh : untung b - jakarta
Email : jagadsemut@yahoo.com


awalnya saya tidak percaya dengan program pulsagram yang ditawarkan melalui web ini, karna disini pendaftaran nya gratis, saya coba untuk mendaftar dan mendapatkan balasan email nomor ID saya dan cara aktifasi yang lain, setelah saya coba aktifasikan dengan mentransfer sejumlah uang sebagai awal deposit pulsa, dan menerima konfirmasi melalui sms bahwa account saya sudah aktif, ternyata benar. sekarang saya sudah bisa menjual pulsa dari nomor Hp saya sendiri,...

Dikirim tanggal : 2009-06-12,
Oleh : syafri alfian - tanjungpinang
Email : udfian_bisma@yahoo.com

Pertama-tama memang ada keraguan, namun setelah bergabung ternyata sungguh beruntung rasanya... Di PulsaGram.com ini banyak sisi baiknya apalagi pendaftaran gratis,, itulah yang aku tidak temukan dibisnis pulsa yang lain,,hanya puslagram.com aja yang berbuat demikian bukan cuma menawarkan tapi dengan bukti... Mau buktikan kebenarannya,, silakan aja bergabung bersama kami di pulsagram.com ini. Dan apabila anda bergabung, sebagai rasa terima kasih anda kepada aku yang telah memperkenalkan web ini kepada anda..

Dikirim tanggal : 2009-06-12,
Oleh : SOFYAN - Banggai Kepulauan, S
Email : s.tangguna@yahoo.com


Aku kenal pulsaGRAM dari seorang teman di sebuah milis motor. Katanya cukup 20ribu saja dia bisa jadi anggota pengisian pulsa tanpa potong biaya adm. Kucoba sarannya, ternyata dalam beberapa menit keanggotaan sudah aktif dan langsung bisa isi pulsa kemana saja kurang dari 2 menit pulsa sudah sampai. Kebetulan pekerjaanku sebagai internet marketer dan memakai Internet Banking dalam pembayaran, sehingga lebih mudah mencari downline. Dalam 2 hari saja sudah dapat 2 downline. Semakin banyak downline, maka bonus saya terus meningkat. Suskes terus pulsGRAM!!

Dikirim tanggal : 2009-06-12,
Oleh : yoky ekantara - batang
Email : yoky26@gmail.com

Pulsagram! Ini dia bisnis pulsa online yang selama ini saya cari2! Kelebihan2 nya bikin saya tertarik banget buat join! Free biaya registrasi, free biaya sms reply, ngga ada resiko, dan yang paling penting adalah bonusnya! Walaupun saya baru join, saya optimis, saya bisa sukses di Pulsagram! Ayo, buat yang baru mo join, ngga usah mikir lama2, mari kita sukses bersama-sama di Pulsagram!

Dikirim tanggal : 2009-06-12,
Oleh : Antika Gerhani - bandung
Email : antika_gerhani@yahoo.com


Luar biasa.... Bisnis pulsa yang sangat menguntungkan.. Gratis daftar dengan potensi pasive income yang sangat WOW... Solusi usaha ideal di tengah krisis... Produk yang banyak dibutuhkan saat ini jadi segeralah join untuk segera menikmati hasil yang optimal.. Jangan sampai ketinggalan!!!

Dikirim tanggal : 2009-04-17,
Oleh : hartanto - Magelang
Email : bigsukses@gmail.com

Dan masih banyak kesaksian yang lainnya.
Lihat Disini






0 komentar:

Posting Komentar